Tuesday 29 May 2012

 .Tips Gila Untuk Cowok. 

Nah biar si Doi gak cepet bosen nih sma Loe coy,
Ini gue Share khusus buat Loe,
Trik ini sering gue pake saat dekat dengan puja'an hati gue,
*cieeeeee.

Langsung nih Spoiler for: BUKA
--------------------------------------
→ Jurus satu
Cewek suka dengan seorang pria yg unpredictable,
Misalnya klo ditanya,
"Kamu kerja apa sekarang?",
Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti,
"owh gue ini karyawan di PT SABLENG JAYA 212, bertugas melakukan pendata'an bla.. bla..bla...",
Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda,
"Gue kerja di kebon binatang jadi pelatih Kuda Nil..."
*Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut,
"ah serius dong, Loe kerja dimana?"
Jangan menyerah (seperti kata D'Masiv) dan terus saja ajak bercanda..., tapi jangan sampe terus-terusan..
Jangan mentang2 Loe punya selera humor tinggi tingkatan ala DEWA, Loe terus aja nyerocos kaya BEO mabok ganja,
jaga juga timingnya, kapan Loe harus menjawab dengan jujur dan serius dan kapan Loe harus menjawab dg gaya Humor Loe.

→ Jurus dua
Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh cewek.
Misalnya, cewek paling demen dg kalimat "I Love U",
maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, ( tahan dulu coy ! )
buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita.
Klo perlu suruh dia guling2 dlu di tengah jalan. *wkwkwk
*Sebaliknya kalau si cewek itu duluan yg bilang
"Aku sayang banget sama kamu",
jangan beri jawaban standar seperti
"Aku juga" atau "I Love U too",
tapi justru lihat dia dengan agak cuek, pandang dg tatapan rada2 mengejek dan katakan "gue tau..."
(*wuaaaah !!! Loe cool banget dimata cewek Loe !!*)

→Jurus tiga
Cewek itu suka bermain/ Becanda,
sayangnya para cowok lebih suka srudak-sruduk kek KEBO liar,
yang penting cepat mencapai tujuan...
*jangan begitu coy, !
cewek itu suka di goda!
sudah sejak jaman Siti Nurbaya naik Becak, cewek suka kalau di gangguin oleh anak2 laki yg iseng2, apa lg sama pasangannya.
walau keliatannya doi sewot tapi sebenarnya dia suka,
ini sifat alamiah yg tidak boleh dihapus begitusaja.
*caranya pikir sendiri, ada macem2,
klo gue sih biasanya saat mau nyium dia di Pipi, gue bilang dulu,
"sayang itu Pipinya kok merah2"
*abis itu pasti dia meraba pipinya,
nah di sinilah kesempatan gue, deketin dia, sentuh pipinya dan tunjukin gaya ciuman sayang gue,
abis itu paling doi pukul2 gue dg pelan rada2 manja,
cuitt cuiiiit
*semua harus pake seni coy, jangan asal serobot aja tuh bibir nyosor2, buat momen seru biar si dia gak bosen dg gaya Loe !
--------------------------------------

Yah kira2 begitu deh...
tapi masalah selanjutnya adalah, biasanya cowok tuh kalo sudah dapetin cewek apalagi sudah merid selama beberapa tahun,
biasanya sudah males main2, males becandain atau menggoda pasangannya
(bahkan beberapa cowok lebih suka godain bini tetangganya...)
pikirannya,
"ah gue kan udah dapet, ngapain lagi capek2..."
atau ada juga yg berkata
"ah gile aja, ngapain gue ngegodain bini gue sendiri..."
***apalagi kalo istrinya sudah berubah menjadi kuda nil yg tiap hari tiduran di sofa sambil nonton infoteimen***
(*nah kali ini Loe beneran udah jadi pelatih Kuda Nil... kemakan omongan lu sendiri kan*)

*wkwkwk
selamat mencoba dan semoga sukses

Salam 212

No comments:

Post a Comment