Wednesday 30 May 2012

 .Tips Gila untuk Cewek. 

Langsung aje nih gue tampilkan Ocehan bacotan gue

Spoiler for: ABleng ngacapak.com
-------------------------------------

Ciaaaaaaaaat !
→ Jurus satu
Jangan panggil Doi dg sebutan biasa seperti,
sayang, bebeb, honey, darling bla bla bla 212x
tapp coba buat satu panggilan yg unik & lucu,
contohnya gue klo manggil Doi dulu sllu pake panggilan "Pesex"
karna hidungnya persis seperti bekas keinjek gajah,
tapi sumpah deh, dia itu Makhluk paling imut ygpernah jd teroris di hati gue.
Jadi klo gue sms dia isinya kek gini nih coy,
"selamat malam Bidadariku yg pesek, lg ngapain,?"
nanti dia pasti balas
"selamat mlm jg malaikatku yg idungnya mancung kaya Petruk,"
*intinya buat nama panggilan yg khas dg gaya cowok Loe,

→ Jurus dua
Hallllo Lady's, taukah anda klo cowok itu Rata2 cepet bosen dg suasana dan kejadian yg monothon,
tiap hari sms yg sama,
tiap hari acara yg sama,
tiap hari ituuuuuu aja yg sllu terjadi dlm sebuah hubungan,
dan salah satu hal yg cowok suka dari ceweknya adalah:
saat dia sedih,
saat dia nangis,
saat dia punya masalah,
saat matanya banjir bandang oleh air,
(*gue malah serasa mau mampus klo 1 bulan aja gak liat doi nangis*)
disinilah peran cowok, dia akan merasa metal banget klo ada di sisi ceweknya saat dia sedih,
jd dia bisa merasa berarti dan akan memberikan pelukan hangatnya untuk menghajar kesedihan ceweknya
*ingat Lady's, bersedihlah, menangislah, klo perlu isi ulang air mata kalian di tempat isi ulang galon terdekat *wkwkwkk

→ Jurus tiga
Jangan terlalu ngurusi urusan si Doi.
Gak ketemu 3 hari aja Loe udah kalang kabut guling-guling, Kejet-kejet nahan Rindu,
terus Loe teror dia dg sms,
km dimana?, dg siapa?, semalam berbuat apa,?
Klo kaya gini Bisa2 dia selingkuh beneran dg Yolanda, ehhhhh
*intinya biarkan dia bebas, jangan buat dia terbebani, bertemu seminggu sekali adalah hal yg wajar,
biarkan dia menghimpun kekuatan Rindu, dan akan meledak di malam minggu (WOOOW)
-------------------------------------

*Demikian Tips dr gue, gimana, Lumayan gak penting bukan,?
Jika ada yg baca tips ini terus ada yg nyobain, Bukan tanggung jawab gue jika cowok Loe mutusin Loe, ini tergantung selera humor masing2
*wkwkwkwkk

Salam 212

No comments:

Post a Comment