Friday 1 June 2012

* Percakapan Orang Gila *


→ → → → → → → → → → →
*di kelas*
Bu Guru: anak2, berapa kali sikat gigi yg baik dlm satu hari,
ABleng: 3 kali Bu,
Bu Guru: pinteeer, anak2, kapankah waktu yg baik untuk sikat gigi,?
bulan: pagi sehabis bangun tidur, siang sehabis makan & malam sebelum tidur,
Bu Guru: wah pinter2 murid ibu,
***Tiba-tiba
Pram: wooooy, baru 3 kali aja blagu, gue malah 7 kali,
Bu Guru: wah Pram hebat, coba sebutkan kapa sja wktu sikat gigi kamu,?
Pram: Senin, Selasa, Rabu, Kamis; Jum'at, Sabtu, Minggu,
Bu Guru: jiahhhh (*pukul-pukul papan tulis dg nafsu*)

☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

Noko: eh Pler, barusan gue duduk sedih di pinggir jalan, eh taunya dapet rezeki coy,
Kopler: Rezeki apaan bro,?
Noko: gue dapet SUSU TANTE
Kopler: maksud Loe,?
Noko: SUmbangan SUkarela TANpa TEkanan
Kopler: hiaaahh, (*jilatin sendal*)

☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

Adhit: eh Bleng, minta apinya dong (*pegang rokok*)
ABleng: ??? (*diam tanpa kata*)
Adhit: Bleng pinjam api dong, gue mau ngerokok nih, (*toel*)
ABleng: what, pinjem api, emangnya gue NAGA,!
Adhit: fiuuuuh (*jejelin Rokok 5 batang*)
SAMPOERNA HIJAU ASYIKNYA TIMPUK RAME-RAME

☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

*parkir*
Noko: terus, terus, jauh !
*BRAKKKKKKKK*
Pram: nabrak apa,?
Noko: pagar
Pram: kata Loe jauh, jauh apanya,?
Noko: muke Loe jauh ! Hahaha (*ngakak ampe gigi ambrol*)

☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

*di kelas*
Guru: “Empat orang wanita cantik sedang berjalan di depan rumahku.”. Adhit, coba ubah kalimat tadi menjadi kalimat seru.!
Adhit: “WOOOW…!!!”
Guru: ggrrr (*tabok pake skop*)

☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺

Kopler: lagi ngapain Loe Bleng...?
ABleng: ML bro...
Kopler: gak takut kena AIDS Loe?
ABleng: ML...Makan Linggis maksut gue bro
Kopler: oh...kirain...BTW malam minggu besok mau kemana Loe?
ABleng: cari LONTE bro...lagi pingen nih
Kopler: astagfirullah bro...gak takut dosa Loe?
ABleng: yaelah...LONtong saTE
maksutnya... mau Loe, SODOMI...?
Kopler: widdih...Loe pikir gue MAHO… gini gini gw masih
normal !
ABleng: dari tadi pikiran Loe ngeres aja ya...SODOMI itu, SOto DObrak pakai MIe...
Kopler: hehew...boleh deh
ABleng: nih...buat lu,SODOMI FORMALIN
Koler: artinya FORMALIN apa lagi... gak ngerti gue
ABleng: obat pengawet mayat... bacot aja Loe dari tadi!!!
Kopler: nguaaaaa (*mewek ingusan*)
→ → → → → → → → → → →

salam 212

No comments:

Post a Comment