Saturday 26 May 2012

Sejarah Singkat Blog Tempat Santai Orang Gila

Blog ini tercipta berawal dari keisengan gue ngoprek2 artikel di Google, dan saat itu gue melihat ada artikel yg berjudul "Cara Membuat Blog".
iseng-iseng gue baca, dan tararaaaaaaaaaaang, terciptalah Blog ini hanya dengan menggunakan hp.
Nama Blog berasal dari halaman Fans Page Tempat Santai Orang Gila yg gue kelola


Tempat Santai Orang Gila di facebook di kelola oleh 10 Admin,
Berikut daftar nama-nama Admin Tempat Santai Orang Gila

Adhitia Rosyadi
( Pendiri )

 
 



Wulan Bintang Kelap Kelip




Noko Bin janoko





KopLer KopLak






Giri Ortega





Zhay DeLonge





Hime Devidz






Pramoedya Pratama Soeprapto



Amat Sableng Tertabrak Becak
( Pendiri Blog )


Untuk Sementara admin di Blog cuma gue seorang: cool
mungkin Admin yg lain belum ada waktu buat nge'Blog.
untuk 10 Unit Admin Wuedan, gue tunggu partisipasinya

Kuala Baram, Sarawak, Malaysia
ABleng 212

1 comment: